Rabu, 23 Januari 2013

Apa Itu LINE



Line - Apa sih itu LINE ? bagi kalian yang belum pada tau , aku jelasin nih apa itu line ,
Line adalah aplikasi messenger yang sangat bagus dan tidak kalah dengan aplikasi messenger lainnya .. Aplikasi yang baru keluar ini telah digunakan oleh 230 negara di seluruh dunia .
Line  sendiri memiliki banyak fitur yang diidam”kan oleh orang-orang , mau tau apa fitur line ?? penasarann ?? :D
Kelebihan LINE :
1.Line memberikan layanan free call , artinya kita dapat telepon gratis ke pengguna line lain tanpa dipotong biaya pulsa,hanya menggunakan data internet.
2.LINE mempunyai nomor telphone sebagai Account ID seperti Whatsapp,tapi juga bisa mempunyai User ID untuk mempermudah orang meng-invite ID kita dan menyembunyikan nomor telphone kita jika itu privacy.
3.Grup Messenger bisa sampai 100 anggota
4.Selain itu LINE juga menyediakan Add friend melalui QR code dapat dibuat gratis melalui LINE,sesuatu yang jarang di aplikasi serupa.
5.Di LINE selain menyediakan emoticon dan autotext juga menambah tambahan baru yaitu Stickers, hampir serupa dengan emoticon tapi dengan expresi lebih banyak dan besar,dan juga ringan.
6.LINE menyediakan fitur Block/transparant List ID atau No HP yang tidak kita inginkan, dan juga menyedikan fitur keamanan password untuk menghindari orang lain membuka dan melihat isi percakapan kita.
7.LINE memungkinkan digunakan di OS Windows/MacOS, jd yang belum mempunya Smartphone Ber OS IOS (Iphone) atau Android bisa Coba lewat PC
Keren kan ?? untuk lebih jelasnya klik DISINI 
semoga bermanfaat ^^ jgn lupa comment nya yaa

kalau mau Tutorialnya Versi PC silakan Klick disini


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda