Selasa, 20 Desember 2011

Kirim atau Hapus File dari Nokia C5-03

Kemarin saya ada kasus, pelanggan saya baru beli hp Nokia C5-03 terus dia mau hapus beberpa file mp3 yang memang sudah bosan didengar, terus terang aku juga belum pernah pake hp type ini aku coba aja seperti biasa, msauk ke menu-aplikasi-kantor-file manager terus pilih file yang mau dihapus, misal file mp3  pas diklik langsung main alias play, wah gimana ni dah tombol optionnya juga gak ada, bingung juga dan malu pastinya masa orang konter hapus file aja tidak bisa. seltelah berjam-jam aku coba akhirnya aku coba tanya ma Om Google dan akhirnya ketemu juga. caranya masuk ke menu-aplikasi-kantor-file manager terus pilih file yang mau dihapus, misal file mp3 lalu tahan kira-kira 3 detik terus baru muncul option, lalu terserah kita mau hapus, kirim dan lain-lain semua terserah kita, kayak lagu Bang Haji Rhoma Irama aja.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda