Selasa, 20 Desember 2011

Layanan SMS Telkomsel


Deskripsi Layanan

Telkomsel SMS Pro merupakan layanan nilai tambah Telkomsel berbasis SMS. Layanan ini membantu pelanggan Telkomsel untuk dapat mengatur pesan-pesan sesuai kebutuhan pelanggan.

Gunakan layanan ini dengan mengetik SMS dengan isi pesan "Menu" dan kirimkan ke 2255.Kemudian pilih layanan yang anda inginkan. ( Tarif Rp 350 hanya akan dikenakan 1 kali untuk menu interaktif, balasan berikutnya tidak dikenakan biaya)

SMS Pro memiliki 5 fitur menarik yang meliputi

1.  Auto Reply / Out-of-Office SMS

Pelanggan akan secara otomatis membalas SMS yang masuk sesuai keinginannya. Pelanggan juga dapat memilih 10 nomor yang tidak akan dikirimkan auto-reply)
Contoh: Pelanggan A mengirimkan SMS kepada pelanggan B. Namun karena pelanggan B mengaktifkan autoreply, pelanggan A akan menerima balasan SMS "Maaf, saya sedang berada di luar daerah, saya akan menghubungi anda setelah kembali. Terima kasih".

Untuk memilih layanan auto reply, pelanggan akan membalas pesan SMS dengan keyword '2' ke 2255.



2.  SMS Copy

Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C.

Untuk memilih layanan SMS Divert, pelanggan akan membalas pesan SMS dengan keyword '3' ke 2255.

3.  SMS Divert

Pelanggan dapat mengalihkan SMS yang diterima nya ke nomor lain yang dimiliki pelanggan. Maksimum pelanggan memiliki 10 nomor lainnya
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS akan di-divert ke C. Maka SMS akan diteruskan dan hanya akan diterima oleh pelanggan C.

Untuk memilih layanan SMS Divert, pelanggan akan membalas pesan SMS dengan keyword '4' ke 2255.

4.  SMS Black List

Pelanggan dapat menolak SMS dari 10 nomor pelanggan lain yang ada di dalam daftar, sehingga SMS tidak akan mengganggu.
Contoh: Pelanggan A tidak mau menerima SMS dari pelanggan B dan C. Maka ketika pelanggan B atau C mengirimkan SMS, pelanggan A tidak akan menerima SMS di dalam inbox nya. Pelanggan B dan C tidak akan mengetahui bahwa SMS tersebut tidak masuk ke pelanggan A

Untuk memilih layanan SMS Divert, pelanggan akan membalas pesan SMS dengan keyword '5' ke 2255.

5.  SMS White List

Pelanggan dapat membuat daftar nomor yang dapat mengirimkan SMS kepadanya. (Maksimum 10 nomor pelanggan di dalam daftar)
Contoh: A memasukkan B1,B2,B3,B4,B5,B6,B7,B8,B9,B10 ke dalam daftar SMS whitelist nya. Maka ketika C mencoba untuk mengirimkan SMS, SMS tersebut tidak akan masuk ke dalam inbox pelanggan A.

Untuk memilih layanan SMS Divert, pelanggan akan membalas pesan SMS dengan keyword '6' ke 2255.



** Pelanggan dapat memilih salah satu/beberapa layanan dari kelima layanan di atas.

 

Tarif Layanan



Services

Subscription Fee

MT Tariff

MO Tariff

Card Type

Out Of The Office / Auto Reply

Rp. 1,000 / 30 hari

Rp. 150/ sms (160 karakter)

HALO, kartuAS, simPATI


SMS Divert

Rp. 1,000 / 30 hari

Rp. 150/ sms (160 karakter)


SMS Copy

Rp. 1,000 / 30 hari

Rp. 150/ sms (160 karakter)


SMS Blacklist

Rp. 2,000/ 30 hari


SMS Whitelist

Rp. 2,000 / 30 hari


Akses 2255

Rp. 350 per sesi **

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda